Sekali pramuka tetap pramuka


Mungkin memang benar ungkapan diatas jadi ceritanya aku dari SD sampai kuliah pun terus aktif pramuka, nah setelah lulus dan pulang ke rumah aku merasa dah cukup di pramuka, pingin ganti hobby atau kegiatan yang lainnya, eh ngga taunya hari sabtu malam temenku dateng minta tolong dibantuin SMP nya (dia jadi pembina disitu) mau ada acara long march (bener ngga tulisannya yah aku lupa) yah pokoknya itulah alhasil karena kasian ngga dibantuin berangkatlah aku bersama bhre minggunya dan tentu saja sambil bawa kamera juga, hasilnya yah bisa menikmati dua-duanya kegiatan pramuka jalan dan foto0fotonya juga jalan, dan untunglah cuacanya cukup bgs buat foto(panas bgt) sampai-sampai malamnya kepalaku masih kerasa panas karena overheat rasanya pfiuh hari yang menyenangkan sekaligus melelahkan berikut dokumentasinya.

6 thoughts on “Sekali pramuka tetap pramuka

  1. susiloharjo says:

    Walaupun bersih dari unsur politik tetapi di pramuka penuh bau politik ha3 apalagi kalau mau ganti kepengurusanšŸ˜€, ayo yang lain ikut pramuka biar ngga nyesel kayak mba listianašŸ˜€

  2. ardhi aka garenk says:

    pramuka itu disiplin (tapi kalo bercanda juga jagonya)
    gaul(biar kelihatannya ga gaul tapi temennya bisa seindonesia bahkan sedunia )
    dll pokoknya jangan komentar tentang pramuka sebelum tahu pramuka yang sebenarnya

  3. susiloharjo says:

    Sepakat pramuka itu memang tempatnya bagi orang-orang yang memang benar-benar dipersiapkan untuk di segala medan, di kantor kita bisa belajar dari organisasi kepengurusannya, di lapangan apalagi karena pramuka kan memang belajar dari alam, dan semuanya ada di pramuka, ruangan, air, laut, udara, pokoknya semua lengkap di pramuka . Pokoknya ngga nyesal deh ikut pramuka, tapi saya sarankan anak manja jangan ikut pramuka kasian nanti kangen rumah terusšŸ˜€ .

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s