Toko jam yang baik hati


Minggu kemaren jalan-jalan ke samarinda sambil ngambil duit, hampir setengah harian muter-muter samarinda, akhirnya sudah pada capek kamipun pulang dan setelah lewat daerah citra niaga aku teringat sama jamku yang sudah beberapa hari ini gelang buat nyangkutin tali jamnya putus (semoga kebayang), nah iseng mampirlah aku ke toko Swiss baru ini sih sudah seperti toko jam keluarga karena seringnya keluargaku kalau beli jam disini tapi yang kenal dengan pemilik tokonya sih bapak, ya sudah mampir iseng nanya ke taci yang jaga toko, kalau mbeneri gelang tali nya aja bisa nda, ternyata bisa dan dengan cepet dicarikan walhasil ketemu dan jamku kembali bisa disangkutin talinya, walaupun bukan aslinya tapi setidaknya bisa digunakan seperti selayaknya habisnya suka sebel kalau talinya gantung kayak gitu, dan ongkosnya juga murah cuma bayar Rp.3000,00 tuh murahkan, memang toko jam yang baik hati😀 , jadi bagi kamu yang kebetulan ke samarinda mampir aja ke Toko Swiss baru di Samarinda bukan promosi lho hanya menyebarkan berita baik loh😀 . Alhamdulillah

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s