Lagi-lagi spam lewat sms


Kali ini soal sms yang katanya bisa menewaskan orang yang membacanya, dan kali ini aku juga dapet spam ini dari bibiku, isinya hati-hati kalau menerima sms … dan terakhirnya sebarkan berita ini ke orang lain …, siapa oknum yang tidak bertanggung jawab ini, langsung saja ku sms balik bibiku “bi jangan dikirim ke orang-orang malah nanti bikin orang jantungan terus mati”, inilah akibat orang-orang yang terlalu melebihkan dan kemakan isu-isu yang tidak benar, justru kalau menyebarkan sms ini malah kitalah yang membunuh teman dan saudara kita karena tanpa disengaja kita meracuni orang-orang dan akibatnya banyak yang sok, kaget ketika menerima sms yang sama sekali tidak bisa dimaafkan pelakunya karena telah menakut-nakuti orang lain, dan bagi yang menerima sms spam kaya gini udah deh ngga usah disebarkan karena sama saja anda ingin membuat orang lain kena isu yang tidak bener ini.

Kok ada yah orang yang bisa percaya sama yang kayak gini, mbo kalau dapat yang kayak gini ini ditelaah dulu jangan mudah percaya inikan modusnya sama aja dengan sms palsu undian berhadiah tapi kali ini lebih sadis membunuh orang astaghfirullah ingatlah yang menghidupkan dan mematikan kita hanya ALLAH bukannya sms so please deh sadarlah kok masih aja banyak yang percaya soal kaya gini.

pesan penting: apabila anda menerima sms seperti ini tolong jangan disebarkan karena itu sama saja anda membunuh saudara, teman anda sendiri

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s