Hati-hati obat nyamuk elektrik


Hati-hati menggunakan obat nyamuk elektrik karena bisa menyebabkan kebakaran, dan sepertinya ALLAH masih sayang aku, kemaren hari selasa kejadiannya tepat jam 04.00 pagi aku terbangun karena alarm, tanpa sadar kok nafasku sesak dan kuperhatikan seluruh kamarku dah penuh asap, dan aku mencium aroma plastik kebakar, langsung saja aku bangun dan akupun mencari-cari dari mana asal bau kebakar ini, pas tak liat ternyata obat nyamuk elektrik ini sudah angus dan membara langsung saja refleks kutarik kabelnya secara paksa sampai terlepas huh hampir saja rumahku kebakaran dan aku tentunya yang paling deket gara-gara obat nyamuk elektrik ini, semoga menjadi pelajaran buat semua, berhati-hatilah ya.

5 thoughts on “Hati-hati obat nyamuk elektrik

  1. susiloharjo says:

    Kemungkinan pastinya sih over heat, tapi kan memang fungsi alat tersebut memang menghasilkan panas, jadinya ngga ngerti apakah karena barangnya ngga lulus uji kelayakan atau barangnya memang termasuk salah satu produk yang gagal karena sebelum-sebelumnya tidak pernah kejadian seperti ini, jadi waspada saja adalah cara yang paling safe

  2. permatamerahputih says:

    Emang nyalainnya berapa lama, On? Batnyamux elektrik macem gitu kan ada limit maksimalnya juga, biasanya antara 8-10 jam pemakaian. Lewat dari itu, mungkin akibatnya ya yang kayak kau alami ya…šŸ˜€

  3. susiloharjo says:

    Aku nyalainnya normal mba jam 20.30 pas mau tidur dan harusnya kalau memang ada limitnya harus dikasih di petunjuk pemakaian dong dan berarti juga ini alat masuk dalam kategori tidak aman digunakan, karena bisa berabe kalau yang gunain trus lupa gitu atau keenakan tidur sampai kesiangan bisa jadi bangun2 dah angus rumahnya

  4. masliliks says:

    hmm,kalo aku duluw jug-heater plastik itu, konyolnya pas deket dengan UPS. untungs ups ga kesamber api.. ampe gosong tu (bekas) heater, tinggal filamennya aja bwakakak

    pokoknya harus hati2 sama plastik+filamenšŸ˜€

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s