Pasangan jiwa


Begitu jauh
waktu ku tempuh
sendiri mengayuh
biduk kecil, hampa berlayar
akankah berlabuh ?
hanya diam
menjawab kerisauan

Kadangkala aku berkhayal
seorang di ujung sana
juga tengah menanti
tiba saatnya

13 thoughts on “Pasangan jiwa

  1. presty larasati says:

    assalamu alaikum,,

    mampir euy🙂
    lama g berkunjung…
    pa kabar duina di seberang sana?

    weleh, lagi melow ya?:mrgreen:

    kenapa masih kau tanya?
    Allah saja menjanjikan seorang bidadari itu untukmu..

    akan diberikan olehNya..
    seorang yang sefikroh denganmu
    seorang yang tepat untukmu
    yang datang di saat yang tepat

    *weleh, ikut2an sok puitis deh gue😛 *😆😆😆

  2. Rahma says:

    ngga tau.
    yang jelas bukan buatan mas sendiri, hwehehe:D
    mbo sekalian dibuka aja yang nyanyi siapaa, taun berapa.. bukan begitu?😀

  3. permatamerahputih says:

    Kayaknya lagunya Katon dhewe deh, itu jaman dia bikin solo album thn sembilan puluh berapa gitu… (pokoke aku wis kuliah & Bang I-One masih di Jogja, kalo gak salah inget, hee…)

  4. susiloharjo says:

    Mbak no’: Ow salah nih kata fans beratnya jadi katon dhewe yah mbak sip😀

    Mas liliks: memang lagu2 lawas itu abadi sepanjang masa ngga kayak lagu2 sekarang buming bentar trus penyanyi aslinya dah ngga eksis hilang deh tu lagu. sedikit yang bisa membuat lagu2 yang bisa terus bisa enak didengar kapanpun seperti ini.

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s