Stadion Utama kaltim


Ini dia stadion kebanggannya orang Kalimantan Timur, jadi buat yang main bola waktu PON nanti main bolanya disini loh keren yah stadionnya kayak yang diluar negeri sono, semoga ngga ada yang rusuh terus ngerusak fasilitas umum nan indah seperti ini.

34 thoughts on “Stadion Utama kaltim

  1. robert says:

    kerenan ini ketimbang jakabaring. tempat duduknya semua kursi gada satupun yg cuma semen beton.
    trus formasi tempat duduk dua tingkat mirip senayan

  2. Bejho_Jakers says:

    assalamualaikum………

    Insya ALLAH gw dan pasukan Orenz Mania akan merasakan atmsofer Kalimantan dan akan menginjakan kakinya di Stadion megah ini.

  3. ronie says:

    gila benget kaltimku,,,,,,,,,,,,,,,,,megah dan istimewa,,,ayo maju terus kaltim,,fasilitas dah baik jadi tunjukan prestasi kalian di seluruh INDONESIA tercinta ini..aminnnnnnnnnnnnnn

  4. bambang says:

    uiihhh…. kereen abis dech, tapi sayang kok di kaltim ya…. mana semarang..?? jatidiri bikin seperti itu donk.. jatidiri udah ketinggalan jaman tuch…. semoga dengan stadion bagus mainnya PSSI juga bisa berkembang.

  5. moch wildan says:

    COBAK aku orang kltim…, snang kli pzti……….,
    tapi , aku org medan….
    g bisa liat stadion mantap kyak gitu…..
    huh.., sedih kli aku….

  6. doni kusmayadi says:

    saya bangga dengan stadion kaltim ini,dengan demikian indonesia memiliki stadion2 bertaraf internasional sebagai modal menyelenggarakan piala dunia 2022,stadion yg ada saat ini baru jakabaring palembang,GBK jakarta,jalak harupat kab.bandung,stadion PSS sleman,stadion gelora bung tomo surabaya,dan insya allah pada taun 2011 stadion sangkuriang di Bandung akan rampung juga,

  7. yanwar says:

    q jga sngat bngga jdi org kaltim, tapi walau pun q sdh lama hdup di Malaysia, q tetap sokong Kaltim, kerana Kaltim tempat q dilahirkan. q bangga jga melihat kemajuan yang ada di Kaltim. thaks God, kerana melihara dan memberkati Kaltim. Amin…

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s