350 cc untuk kehidupan


Sabtu kemaren tanggal 28 Juni 2008 merupakan hari bersejarah buatku, aku yang selama ini ngga pernah ikutan donor kemaren akhirnya donor dalam Rangka 1000 kantung untuk persiapan PON yang diselenggarakan oleh PMI Samarinda, pengalaman yang menegangkanšŸ˜€ sempat nervous juga tak kira bakalan sakit banget ternyata yah cuma gitu aja standar disuntik lahšŸ˜€ .

Katanya banyak banget loh manfaatnya kita donor, katanya untuk regenerasi sel darah kita, jadi seperti muda kembali katanya lhošŸ˜€ , BTW banyak juga diambil darahnya yah 350cc lumayan kan, kalau dulu kata yang sudah sering donor 250 cc tapi sekarang dah jadi 350cc, dan ada yang sangat penting sebelum dilakukan yang pertama cek berat badan, tekanan darah, dan riwayat kesehatan yang baik untunglah semua lolos jadi bisa donor darah deh, yah lumayan nambah pengalaman baru sudah segede ini baru sekali ini donoršŸ˜€ , ayo yang lain juga ikutan donor, biar sehat dan ikut membantu untuk sesama yang saling membutuhkan, ngga sakit kok samalah rasanya seperti disuntikšŸ˜€.

4 thoughts on “350 cc untuk kehidupan

  1. fickry says:

    wah pengen kak..

    padahal tahun lalu ampir aja pas KMHD ngadain baksos donor darah..

    padah l udah sampe tahap periksa gitu..trus disuruh tiduran..eh beberapa saat kemudian dia bilang, “maaf mas gak jadi ya..berat badannya gak cukup..”

    *gubrraaakkkkkk…*šŸ˜¦

  2. permatamerahputih says:

    Geee… emangnye kalo badan kurus tu pasti kurang gizi ya???šŸ‘æ
    Btw lagi donor kok ya masih sempat2nya nampang…šŸ˜›

  3. Ama says:

    badan kurus = kurang gizi
    badan dikatakan kurus apabila tidak proposional dengan tinggi badannya (indeks BB//TB)
    *manasin mb No*

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s