Kurang satu lagi


Kemaren dah lama banget aku ke gramedia dapat barang bagus, jadi bisa dibilang aku suka banget film matrix, ceritanya yang dalem banget dan imajinasi dari pembuatan film yang luar biasa banget membuatku suka banget sama film matrix, nah kemaren pas ke gramedia ada diskon film murah, aku dapat film matrix original 2 dan 3 asli hanya seharga Rp.3000,00 langsung aja tanpa pikir panjang walaupun isi dompet sisa Rp.20.000,00 langsung aja kuambil dah gitu sampai nanya 3 kali dulu lagi sama mba yang jaga VCD, “mba beneran nih harganya segitu” kalau diingat sampai malas kali mbanya jawab ini si mas kok nanya sampai berkali-kali 😀 .

Sekarang sudah punya Matrix yang ori hore bahkan sampai sekarang belum tak buka bungkusnya tuh film benar2 mau tak buat koleksi trilogi Matrix, tapi ada sayangnya nih masih kurang satu lagi, nanti deh kalau ada duit beli matrix yang pertama 😀 .

Blogged with the Flock Browser
Advertisement

Testing Flock 2 beta 1


Kalau kemaren nyoba firefox 3 sekarang nyoba flock 2 beta 1 walaupun firefox menawarkan berbagai macam pluginnya tapi entah kenapa aku selalu merasakan kenikmatan ngeblog ria pake flock ya, karena semuanya aku rasakan dah lengkap buatku yang suka ngeblog disini, dari blog manager buat posting ke wordpress makin cepat, upload gambar ke flickr dengan mudah dan semuanya sudah ada alias built in di flock jadinya ngerasa lebih gampang aja, ada yang merasakan hal yang sama setelah menggunakan browser ini, kalau belum cobain deh wenak tenan ngeblog pake flock

Blogged with the Flock Browser

My R250s Pro


Hari gini masih beli HP kaya gini ketinggalan jaman banget sih mungkin ini yang terpikir ketika orang melihat aku pake HP kaya gini, nih dia HP segede gajah 😀 yang sudah tak pinginin dari jaman kuliah dulu, dari segi teknologi sih jelas masih katrok bgt wong produksi tahun 2000 pastilah katrok masih pake LCD cuman bisa muat 3 baris tapi yang paling buat aku kesengsem ma nih HP tiada lain dan tiada bukan pastinya karena yup dia hp outdoor sejati, walaupun harganya cukup merogoh kocek tapi demi sebuah keinginan yang sudah lama terpendam kini terbayar sudah dengan kehadirannya di atas meja kerjaku 😀 , habisnya belum ada sih yang keluarin HP tangguh yang gue banget kaya gini jadinya ya terpaksa membeli yang sudah ada 😀 . Gila banget macho banget bawa HP segede gajah kaya gini 😀