Ryan the new indonesian psycho


Walaupun belum tau arti sesungguhnya psycho tapi gara-gara kemaren nonton american psycho di salah satu TV swasta, jadi keinget si Ryan ini, makin lama makin gila aja nih beritanya, yang semula 1, jadi 5, kemudian 9 sekarang malah katanya dah 11, heran kok yah ada orang tega membunuh seperti itu, jaman dah semakin edan, padahal sehari-harinya dikenal orang yang baik ngga taunya haduh2 kok yah gitu yah heran aku.

Jadi serem sekarang berkenalan dengan orang yang ngga begitu kenal jangan-jangan orang yang seperti ini lagi, jangan sampai lah serem, semoga kasus ini cepat terselesaikan, dan semoga tidak ada ryan-ryan berikutnya, ayo sing rukun.

Semoga di hari Isra’ miraj ini juga kita jadikan momentum kita untuk ingat sudahkah kita sholat dengan baik, karena sesungguhnya amalan yang terbesar itu adalah sholat, kok malah lari kesini yah😀 gapapalah yah mumpung inget😀, Ayo sholat Insya ALLAH kita tidak akan seperti Ryan loh kok🙂 tapi beneran loh ini.

Semoga dengan peringatan isra’ miraj ini ibadah kita semakin baik, amin

6 thoughts on “Ryan the new indonesian psycho

  1. ama says:

    kalo gak salah…(berarti benar :D) salah satu tanda kiamat adalah orang gak tau kenapa membunuh dan yang dibunuh juga gak tau kenapa ia dibunuh….

    jadi kiamat emang udah deket banget ya….

  2. Syaldi Sahude says:

    Salam,

    Jika memang tidak mengerti tentang psycho, makanya nggak usah digunakan. Masih banyak kok yang lebih parah dan kejam daripada Ryan (tanpa mengurangi kesalahannya). Orang yang membiarkan tetangganya memderita kelaparan apa nggak kurang kejam? Apa koruptor yang makan duit rakyat sampai banyak orang yang nggak bisa akses bahan pangan nggak kejam?

    Nggak usah menjadi orang yang paranoid. Ada banyak persoalan bangsa ini yang lebih parah daripada kasus Ryan.

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s