Malu punya putri Indonesia


Kemaren siang hari aku sempat nonton gosip, itu tentang putri indonesia yang minta maaf ke masyarakat Indonesia kalau sudah memakai pakaian renang yang sangat terbuka begitu, dan yang paling mengesalkan lagi dia bilang kalau memakai pakaian di ajang internasional merupakan kebangaan dan seharusnya masyarakat Indonesia tidak berpikiran sempit, langsung aja aku nyumpah-nyumpah di depan TV.

Apanya yang membanggakan, kalau dipikir-pikir apa untungnya sih ikut Miss Universe, bikin malu aja, sudah disuruh mempertontonkan dah gitu gak menang lagi, bukannya kalau menang boleh, tapi apa iya dengan mempertontonkan itu berarti pikiran kita jadi lebih maju, masa iya sih karena berpakaian renang seperti itu malah bikin kita menjadi bangsa yang maju, kalau memang begitu kenapa kita ngga jadikan baju nasional aja biar bisa dibilang maju oleh bangsa-bangsa lain.

Ngga habis pikir apa hubungannya kecerdasan, prestasi dengan memakai baju terbuka, apakah hanya untuk mempertontonkan badan seperti itu dengan disorot TV diseluruh dunia bisa meningkatkan kemajuan wanita Indonesia, seharusnya kita malu, kita sebagai negara berbudaya, yang memiliki norma-norma yang bagus harus mengikuti bangsa barat yang sudah jelas hanya menyebarkan hal-hal yang merusak negara kita, sebut saja drug, pornografi, alkohol, dll, apa yah begitu, mungkin nanti kalau pemilihan Miss Universe semua negara harus bugil mungkin Indonesia juga akan ikut2an gara hanya karena biar bisa dibilang “maju”.

Malu benar jadi orang Indonesia terutama memiliki Putri- Putri Indonesia yang sudah jelas melihat pornografi tapi malah ikut-ikutan hanya karena ingin dibilang maju. Apa sih untungnya mending seperti adik-adik kita yang menjadikan kecerdasan otaknya untuk ikut olimpiade ilmiah dan membuat kita bangga daripada putri Indonesia yang hanya menjual badan.

Dimanakah pemimpin bangsa ini, tidakkah malu bapak melihat bangsa ini seperti ini PANTASKAH ???
atau bangsa ini sudah tidak memiliki lagi rasa malu, semoga ALLAH memaafkan kita dan bangsa ini tidak lagi diberi azab, masih kurangkah azab yang diberikan ALLAH, tidak takutkah kalian?

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s