Jika rokok menjadi haram


Apakah yang akan terjadi jika rokok menjadi haram? beruntung aku tidak merokok jadi ngga ikut binung, sebenarnya kenapa orang merokok, kalau jaman SMA dulu sih merokok biar dibilang keren dan untungnya lagi nih aku ga tertarik tuh untuk merokok.

Kalau MUI jadi ngesahin usulannya kak seto dkk tentang usulan mengharamkan rokok sepertinya bakal banyak yang akan melanggar nih, dan gimana nasib petani dan buruh rokok, aku sih setuju diharamkan tapi harus dicari solusi terbaik agar tidak ada pihak yang dirugikan kalau perokok sih bukan dirugikan tapi seharusnya terselamatkan karena umur anda para perokok akan bertambah panjang karena sudah tidak merokok.

Sepertinya penyuluhan, bukti-bukti akan bahaya merokok seperti angin lalu aja buat perokok padahal sudah jelas, racun yang terkandung didalam rokok, apa ya ngga sayang dengan badannya, tapi ya sudahlah itu kembali kepada anda para perokok.

One thought on “Jika rokok menjadi haram

  1. miss blinkblink says:

    Klo rokok diharamkan kayaknya ga mungkin banget deh…Brarti banyak buruh di pabrik rokok makan uang haram. Untuk MUI mendingan diliat lagi deh… Bukannya gara-gara aku perokok jadi ga setuju cuma kayaknya ga masuk diakal aza klo masuk kategori haram tapi tidak melihat untuk sisi yang lainnya…

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s