oldiest foreva


Jadi ingat dulu masih jaman culun2nya di sanggar pramuka UGM paling suka ndengerin lagu-lagu oldiest, dari panbers, dloyd, koes plus pokoknya lagu 70an lah, asik-asik bgt, bahkan sampai tiap mau tidur sampai bangun lagi ditemenin ma lagu-lagu oldiestšŸ˜€ hah masa-masa itu, jadi ingat juga waktu idul adha bareng syam ma yudi makan sate asin gara-gara si syam BT ninggalin tuh sate sambil direndam air garam, udah gitu belum usai penderitaanya bakar satenya ujan-ujanan dah gitu pake keabisan kecapšŸ˜€ ngakak kalo ingat itu dan yang paling menyenangkan adalah lagu-lagu oldist mengiri sambil mata pedih karena kena asepšŸ˜€ hah lutuna dan yang paling puas adalah ketika syam ama yudi bakar sate tak tinggal tidur pas bangun tuh sate dah mateng tapi satenya asin akhirnya tertawalah malam itu sambil menikmati sate asin ditemani lagu oldiest.

2 thoughts on “oldiest foreva

  1. permatamerahputih says:

    Emang dah… oldies never die!:mrgreen:
    Maklum, doeloe kan segala sesuatunya serba natural, ndak aeng2, rekayasa teknologi rekaman juga belum secanggih sekarang. Jadi kalo bagus, ya, bagus beneran, bukan bagus jadi2an…šŸ˜€

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s