Masalah dan sayangnya ALLAH


Terkadang kalau tak pikir-pikir kok yah masalah datang terus-terusan, sebenarnya kok ya ALLAH tega memberikan kita masalah sehingga kita sampai bingung harus gimana dan pada akhirnya hanya bisa berpasrah padaNYA

Dan jawaban itu akhirnya kutemukan ketika nonton acara bincang-bincang santai di TV mana gitu, ternyata jawabannya sepertinya ALLAH kangen dengan kita sehingga ALLAH memberikan masalah ke kita, memberikan cobaan ke kita sehingga pada akhirnya kita kembali kepada ALLAH meratapi segala permasalahan kita ke ALLAH.

Continue reading Masalah dan sayangnya ALLAH

Advertisement

Sedikit tapi berkah


Alangkah bahagianya jika hidup kita berkah, harta kita berkah, ilmu kita berkah, dan semuanya jadi berkah, aku jadi teringat beberapa hari kemaren, entah karena sedang terketuk atau ada malaikat apa gitu kok yah sepertinya enak aja ngeluarinnya padahal kalau dipikir-pikir pendapatan bulan ini ngga seberapa dengan pendapatan bulan-bulan kemarennya lagi

Ternyata kalau tak ingat-ingat kemaren karena penghasilannya besar seperti ada rasa sayang ngeluarinnya atau kalau ngga di tengah-tengah bulan sudah kepikiran akhir bulan ini mau beli apa gitu, jadilah uangnya malah beli ini-beli itu sehingga lupa menunaikan kewajibannya yang lain.

Continue reading Sedikit tapi berkah

Ramadhan tinggal 10 hari lagi


Huaaaaa 😦 Ramadhan tinggal 10 hari lagi nih padahal baru mulai panas semoga 10 hari ini mendapatkan segala manfaat Ramadhan, amin Ayo semangat Ramadhan sudah mau habis sayang lo kalau dilewatkan, Tetap semangat yah Ibadahnya 😀

Tips Bagus Bagi anda yang memiliki Netbook


Nih tadi kebetulan ngubek2 detikinet ternyata ada tutorial bagus buat pemilik netbook, atau bisa juga dipake buat ngistall kalau CDROM lagi bermasalah tapi syaratnya tuh BIOS harus sudah bisa baca USB sebagai First BOOT, berikut beberapa cara instalasi Windows dan Linux menggunakan USB, cara mudah dan mungkin bermanfaat bagi pemilik Netbook yang belum memiliki optional CDROM atau CDROMnya lagi bermasalah

Baca disini dan disini Selamat Mencoba Good Luck Semoga bermanfaat 😀

H2C


H2C = Harap-harap cemas bukan yang seperti di acara TV tapi Harap-harap cemas menunggu hasil test kemaren, Semoga diterima YA ALLAH kuberserah diri kepadamu semoga engkau memberikan yang terbaik, amin – amin YA RABBAL ALAMIN

Alhamdulillah


Syukur kepada ALLAH karena masih diberi kekuatan berpuasa sampai dengan sekarang padahal hari ini merupakan hari yang luar biasa buatku sebuah pengalaman berpetualang di bulan Ramadhan , ini kali pertamanya aku naik motor ke Balikpapan sendiri, menempuh lama 2,5 jam perjalanan untuk sampai ke pelabuhan semayang untuk survei dah gitu masih puasa lagi, alhasil selamat juga nyampe Balikpapan dan sekarang lagi di tempat om eh sampai disini malah ketemu internet coz ternyata om langganan speedy he3 walhasil udah deh blogging apa lagi, sambil browsing2 lumayan cepat juga :D, ada yang akan terjadi besok tapi masih rahasia dan mohon doanya biar sukses dan lancar, hari yang akan menentukan perubahan selanjutnya

Sungguh


Sungguh dunia dan alam seisinya ini milik ALLAH dan semua hidup, mati, rizky, jodoh di tangan ALLAH, ampuni aku YA RABB yang masih saja mempertanyakannya padahal sudah jelas dimataku segala kebesaranMU, ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR

Nonton 21 Sendiri


Niatnya sih hari ini mau bayar pajak motor di Samarinda tapi karena sesampainya di Samsat dah rame karena kesiangan yah udah rencananya dirubah, iseng main ke SCP dah gitu ke atas ngeliat studio 21 ada film apaan disono, dah lama banget ngga nonton ah isenglah nonton, setelah ngeliat2 film ngga ada yang rame cuman D-War yang sedikit menarik perhatianku yah sudahlah akhirnya kuputuskan membayar 15.000 untuk nonton jam 13.00 karena sesampainya disana dah 11.30, yah udah deh lumayan muter2 dulu sambil nunggu waktu dzuhur jadilah akhirnya muter2 dulu.

Setelah selesai sholat dan waktunya nonton pun tiba yah jadilah duduk di G10 sendirian, lumayan sepi jam itu mungkin sudah pada banyak yang nonton kali yah, yah udah nontonlah pertama-tama sih filmnya garing lama kelamaan lumayan Special Effect nya kalau ceritanya yakin garing, yang bikin keren cuma Special Efectnya 😀 setelah selesai waktunya pulang tapi mampir warnet dulu mau ngambil data.

Hah hari yang aneh nonton film garing sendiri pula 😦

Selamat Berpuasa


Selamat berpuasa semuanya semoga di Hari Puasa yang ke-2 ini masih bersemangat menjalankan ibadah, Semoga belum terlambat Mohon Maaf Lahir Bathin buat semuanya, baru dikasih kesempatan menulis karena dari Sabtu kemaren sampai kemaren masih terkulai lemas tak berdaya (halah) di atas tempat tidur karena sakit, Puasa pertama aja ngga puasa karena sakit kepala dan harus minum obat jadinya batal deh puasanya, tapi sekarang sih dah agak lumayan dan hari ini akhirnya bisa menjejalkan makanan ke mulut ini untuk sahur karena pait banget ni lidah rasanya.

Yah selalu berpikir positif sepertinya ALLAH ngasih dispensasi jadinya puasa pertama di kasih bonus dulu 😀 , semoga hari ini bisa menyelesaikan puasanya. Amin