Mengendarai Puppylinux


Kok yah sekarang makin seneng pake linux kali ini yang lagi dicoba puppy linux sip bener nih distro dah ringan running lewat RAM di RAM 512 muyus banget jalannya, dah gitu NTFS juga langsung kebaca, ngetes yman pake pidgin ok, Trus browser nya ada sea monkey yang ringan bgt dan dah diinstall flash player sepertinya bisa jadi distro pilihan nih kalau mau jalan2 trus ngenet tempat temen biar aman ngga meninggalkan jejakūüėÄ , fasilitas lainnya juga cukup ok ada¬† abiword¬† trus¬† segudang lainnya¬† pokoknya recomended lah sebenarnya tadi¬† mau mbersihin virus malah keasyikan¬†ūüėÄ

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s