Tips nonton paling depan di Bioskop


Mengambil pengalaman kemaren pas nonton di Bioskop 21 alhasil mata berairan dan kepala nyut2 karena duduk paling depan.

Jadi ceritanya malem minggu kemaren nonton Transformer bersama 2 sobat jomblo🙂 , nonton yang jam 21.30 sampai jam 24.00, padahal waktu itu dah pesen tiket dari jam 18.00 eh masih keabisan juga, dapetnya deret paling depan.

Nah berdasarkan pengalaman kemaren ada kesalahan yang sangat fatal, karena pada waktu itu sebenarnya satu deret paling depan itu kosong semua tetapi kita malah ngambil pas di tengah, jadi otomatis layar berada pada jarak yang paling dekat dengan kita, dah gitu yang menambah keparahan adalah ternyata pas film mau diputer tuh layar melebar lagi wuah tambahlah kepala mumet karena otomatis layar tambah lebar dan mata harus berkontraksi (wuih serem bahasanya🙂 ) lebih untuk dapat melihat layar selebar itu dengan jarak yang dekat alhasil mumet😛 .

Nah hasil ngobrol2 didalam sambil nonton ditariklah kesimpulan harusnya ngambil posisi disudut-sudut jadi ada jarak yang agak jauh untuk mata kita melihat layar secara penuh.

Seharusnya ini juga harus dipikirkan oleh pihak bioskop jangan karena hanya untuk memperoleh profit yang sebesar-besarnya tetapi juga harus mengorbankan kesehatan seseorang, dan apabila ingin dijadikan bahan skripsi bagus nih seberapakah jarak yang aman bagi seseorang untuk menonton di Bioskop, sehingga penonton nyaman dan sehat🙂 .

Begitulah tips yang sangat sederhana ini semoga bermanfaat bagi orang2 yang bernasib sial seperti saya kemaren nonton jajaran paling depan.

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s