Drag n Drop di Gmail


Baru tau setelah baca disini http://gmailblog.blogspot.com/2010/04/drag-and-drop-attachments-onto-messages.html kalau sebenarnya di gmail bisa drag n drop attachment, wow amazing banget nih gmail.

Sepertinya google tidak henti-hentinya membuat inovasi yang disukai oleh semua orang, dari browsernya google chrome yang kenceng banget, Android OS yang sekarang lagi ngetrend, bentar lagi malah mo buka e-book store, wow keren yah, benar benar keren deh google, tak tunggu inovasi selanjutnya mbah google🙂

3 thoughts on “Drag n Drop di Gmail

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s