Google Chrome Kuenceng


Barusan download Google Chrome portable di Portableapps.com ternyata Google Chrome Kuenceng banget yah, baru nyadar setelah nyoba sendiri, hmm yang belum nyoba sebaiknya nyoba juga nih sendiri.

Entah kenapa sekarang FireFox berat banget loading awal buka Firefox aja suwi banget terus makan memory banyak, kalau firefox tidak memperbaiki performancenya bisa bisa kalah nih sama google chrome

3 thoughts on “Google Chrome Kuenceng

  1. syam says:

    Menurut eike mah…ada plus minusnya. chrome bagus di performance tapi lemah diajak maen donlot donlotan mah..palagi dipake buat chat..ilang dah. Kalo eike mah lebih prefer pake firefox plus flock..hehhe jadi dua-duanya dipake. begonooo brurrr

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s