Cara soft reset BB 8320 tanpa cabut batere


Baru tau dasar katrok :p selama ini biasanya cabut batere terus

Caranya gampang cukup tekan tombol alt kiri capslock kanan dan del kanan bersamaanudah deh dijamin langsung restart tu BB🙂, selamat mencoba

9 thoughts on “Cara soft reset BB 8320 tanpa cabut batere

  1. KitinK says:

    Mantap bro, biarpun keliatannya spele tp bnyk pngguna BB yg blm tau. Bnyk jg yg bingung kr cuma ngasih rumusnya aA hrsnya lbh jls ngasih taunya ky di blognya mas bro ini…. Thnk’s infonya it’s work

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s