kangen membidik


Dah beberapa bulan kemaren kok yang ngiler aja ngeliat POI yang bagus tapi g kuasa dicapture karena BB 8320 kameranya hanya 2 MP dan gambarnya g terlalu bagus😦 walhasil hanya terlewat begitu saja, kangen juga lama ngga megang DSLR sudah kehilangan insting untuk membuka diafragma dan settingan speed supaya menghasilkan gambar yang bagus🙂

Kesampaian ngga ya nabung lagi buat DSLR😀 bisa ngamuk ngamuk nih istri dan adek bisa ngga beli pampers nanti🙂 , untuk sementara hanya dijadikan note saja, semoga dilain waktu dan kesempatan kesampaian beli DSLR lagi.

Dicari yang mau memberi DSLR gratis🙂 .

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s