Bayar Pajak 2014


Akhir maret ini seperti pada tahun tahun sebelumnya sebagian besar pekerja akan disibukkan dengan pembuatan laporan SPT, seperti pengalaman di tahun tahun sebelumnya banyak karyawan yang melaporkan SPTnya diakhir akhir bulan Maret ini.

Sudah 3 kali saya merasakan antri segitu panjangnya dan terlantar menunggu ngantri untuk melaporkan pajak di kantor pajak, namun ada yang baru di tahun ini saya tidak lagi mengantri untuk melaporkan SPT saya, saya cukup ke kantor pajak untuk meminta nomor EFIN dengan melampirkan KTP dan NPWP.

Setelah mendapatkan nomor EFIN sayapun registrasi E-Filling caranya cukup singkat dan mudah tinggal memasukkan nomor NPWP, Email, No Telp, dll. Setelah selesai registrasi sayapun melaporkan SPT , tidak sampai 5 menit selesai, tips saya pilihlah laporan menggunakan wizard caranya lebih mudah dan cepat.

Selection_022

 

Dan ini bukti pembayaran pajak saya, alhamdulillah sekarang bayar pajak jauh lebih mudah tidak perlu ngantri dan cepat.

Ditunggu komennya ...

