Review Camera Xiaomi Mi3


Sebagai penghobi foto pastinya tidak ingin kehilangan momen dimanapun dia berada, membawa kamera kemanapun merupakan hal yang wajib sebagai seorang penghobi foto, dan salah satu kesulitan saya adalah membawa kamera saya kemanapun saya berada, membawa kamera DSLR Nikon D7000 kemanapun saya berada sangat menyulitkan bagi saya, walaupun hasil yang dihasilkan sangat sesuai dengan kesulitannya, tapi sangat tidak mungkin membawa kamera ini kemanapun saya beraktifitas, selain karena bentuknya yang besar juga kerepotannya ketika harus membawa banyak barang yang lain juga.

Ada satu ungkapan bahwa kamera yang terbaik adalah kamera yang engkau bawa, oleh karenanya kamera handphone adalah senjata saya ketika tidak membawa kamera DSLR saya. Dan menurut saya camera Xiaomi Mi3 sangat powerfull menemani keseharian saya tanpa takut kecewa dengan hasilnya.

Camera Xiaomi Mi3 menggunakan resolusi 13Mp dengan teknologi 5 lapis lensa, bukaan diafragma f/2.2, dan Focal Length Wide Angle 28mm lebih dari cukup sebagai kamera harian yang bisa kita bawa kemana mana. Hasil gambar yang jernih dan kecepatan kamera sangat membantu saya dalam mengambil foto foto didalam keseharian saya. Dibawah ini hasil jepretan saya menggunakan Xiaomi Mi3 tanpa edit

Detail Xiaomi Mi3 Smartphone

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s