Raspberry pi 2 memang juara


IMG_20151123_111022_HDRScreenshot from 2015-12-11 15:11:29Screenshot from 2015-12-11 14:45:27Screenshot from 2015-12-11 14:45:24

 

Setelah beberapa minggu ini ngutak ngatik raspberry pi 2, baru terasa ternyata komputer mini ini memang luar biasa, walaupun kecil tapi cabe rawit🙂 di rumah Raspi ini saya gunakan sebagai cloud server untuk sharing file, terus juga sebagai web server untuk web project kecil kecilan saya, dan juga sebagai torrent download client🙂 lumayan untuk download majalah ataupun ebook2.

Sudah hampir sebulan ini raspi nya saya coba nyalakan full day dirumah, saya taruh dikamar dengan jaringan via wlan, walaupun wlan tetapi koneksinya cukup stabil, nanti setibanya dirumah saya akan update gambarnya.

Walhasil puas banget dengan raspberry pi 2, sekarang tinggal cari waktu untuk melanjutkan proyek hydroponic dengan kontrol menggunakanraspberry pi ini, rencana akan saya gunakan untuk monitoring suhu, kelembapan dan kontrol pompa yang saya koneksikan dengan arduino via wlan juga, penasaran? nanti kalau sudah selesai akan share hasilnya.

Demikian sekilas info proyek yang sedang dan akan saya lakukan, semoga dimudahkan Aamiin

Ditunggu komennya ...

