Desktop 3d di ubuntu XGL/compiz


Akhirnya setelah utak-utik sukses juga nginstall XGL/compiz di ubuntu lumayan juga tapi jadi lemot nih ga tau knapa padahal dah pake RAM 512 MB mungkin minta lebih kali yah, tapi lumayanlah bisa berjalan di laptop compaq M2215 kalo mau tau petunjuknya ikuti aja link berikut http://doc.gwos.org/index.php/BerylXglOnDapper semoga sukses deh yah.

yang ini juga

http://wiki.beryl-project.org/index.php/Install/Ubuntu/Edgy/AiGLX

3 thoughts on “Desktop 3d di ubuntu XGL/compiz

  1. aNTin says:

    langsung aja bikin tutorial nya pake bahasa Indonesia, biar aku skalian belajar, btw aku dipinjemnin(dikasih ga ya??) cd u buntu dr temen [gratisan,omah TI (kaya’ tim riset gitu) dapet banyak], tapi aku blm sukses…
    udah diledek2in niy… hari gini ga bisa???hiks…hiks….

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s