aku disini


Setelah kemaren blogku yang susiloharjo.wordpress.com ditutup adakah yang kangen kepadaku, aku disini menunggu kalian, inikah rasanya sedih kehilangan teman, setelah kemaren saling bercengkrama bersama walaupun lewat blog tapi serasa nyata saling bertegur sapa dan seperti ada rasa kangen ketika tidak berjumpa kembali, teman-teman aku disini menunggu kalian datang dan kita saling bercerita lagi seperti waktu itu (bisa jadi lagu nih🙂 ).

One thought on “aku disini

  1. rahmawati says:

    Bagus ituuu.. Jangan jadi sedih karena kehilangan sekian ribu blog stats🙂 kalo aku sih pasti sedih😥 hehehe.. tapi ya.. It’s time to get up! Cheers..

    BTW mas, blog link ke blog-ku salah eja tuh.. Huh, as usual😦

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s