Kurang satu lagi


Kemaren dah lama banget aku ke gramedia dapat barang bagus, jadi bisa dibilang aku suka banget film matrix, ceritanya yang dalem banget dan imajinasi dari pembuatan film yang luar biasa banget membuatku suka banget sama film matrix, nah kemaren pas ke gramedia ada diskon film murah, aku dapat film matrix original 2 dan 3 asli hanya seharga Rp.3000,00 langsung aja tanpa pikir panjang walaupun isi dompet sisa Rp.20.000,00 langsung aja kuambil dah gitu sampai nanya 3 kali dulu lagi sama mba yang jaga VCD, “mba beneran nih harganya segitu” kalau diingat sampai malas kali mbanya jawab ini si mas kok nanya sampai berkali-kališŸ˜€ .

Sekarang sudah punya Matrix yang ori hore bahkan sampai sekarang belum tak buka bungkusnya tuh film benar2 mau tak buat koleksi trilogi Matrix, tapi ada sayangnya nih masih kurang satu lagi, nanti deh kalau ada duit beli matrix yang pertamašŸ˜€ .

Blogged with the Flock Browser

One thought on “Kurang satu lagi

  1. fickry says:

    wah pas mo beli yg versi pertama ntar mbknya nyadar, “eh mas, maaf yg kemarin itu salah..itu harganya 300.000 sepaket.”

    hahaha…murah amat sehhhhhhhhhhh….

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s