Para Pencari Tuhan


Ada acara asyik menemani sembari makan sahur, sekarang acara-acara menemani sahur semakin ngga jelas aja, ada yang isinya ketawa-ketawa ngga jelas sampai ngakak-ngakak wah puyeng aku, mbo acara menemani sahur itu yang lebih bermanfaat eh malah bikin acara ngga jelas mo dibilang lucu yah sebenarnya agak dipaksakan, saya sih setuju aja dengan bagi-bagi hadiah nya tapi mbo acara nya dikemas lebih bermanfaat.

Coba deh nonton Para Pencari Tuhan yang dibintangi Deddy Mizwar dll, acara tersebut mampu membuat sebuah alternatif yang saya yakin banyak disukai daripada nonton acaranya yang isinya orang yang ga lucu tapi ketawa-ketawa. Memang Deddy Mizwar selalu mampu membuat sinetron islami yang santai tapi sarat dengan pengetahuan ini yang sebenarnya dibutuhkan oleh orang-orang islam mengenal islam dengan cara yang berbeda.

Sudah saatnya TV-TV swasta meniru SCTV menyajikan acara yang lebih bermanfaat daripada isinya hahahihihahahihi ngga jelas. Semoga tim kreatif para pembuat acara TV lebih cermat membuat acara yang lebih mengena.

9 thoughts on “Para Pencari Tuhan

  1. cK says:

    saya juga suka nonton sinetron yang satu ini. kalau yang ini mah sinetron oke punya. ga menye-menye kayak sinetron yang lain…:mrgreen:

    >> sepakat

  2. bambang says:

    deddy mizwar emang mampu memahami manusia dan kemanusiaan.

    dulu pernah pas episode awal-awal. saat bang Zak (deddy mizwar) berbuka puasa cuma hanya dengan air kran. dan masih saja ngomong…
    “beruntung masih bisa berbuka walaupun dengan air kran..”
    lha itu kan artiya bang Zak itu miskin bgt alias pakir dhuafa alias ga punya apa-apa alias belangsak-sak. *kasian y*
    tapi masih teteep saja bisa ber-syukur.

    satu kata yang sering saya lupakan.

    salam kenal .

    >> memang terkadang sepahit apapun seharusnya kita selalu mengambil sisi positifnya dan bersyukur masih banyak yang lebih susah dari kita.

  3. extremusmilitis says:

    Sudah saatnya TV-TV swasta meniru SCTV menyajikan acara yang lebih bermanfaat daripada isinya hahahihihahahihi ngga jelas.

    ini bukan sekedar ngiklan doang kan?😆

    >> sebuah harapan biar semua TV membuat acara seperti ini sehingga apa yang kita lihat menjadi nilai ibadah buat kita, amin🙂

  4. liezmaya.web.id says:

    salute banget buat bang Deddy, ditengah maraknya tayangan TV di Indonesia yang menurut saya kurang bermutu…beliau menyajikan sesuatu yang sangat berbeda & lebih mendidik tentunya

    >> betul sekali

  5. akhmad marzuki(cipete selatan) says:

    maksih bang dedy mizwar udah bikin sinetron para pencari tuhan coz sinetron ini sinetron religi yang paling bagus and yang gak pernah gw tingalin pas saur.

    selama gw nonton sinetron ini gw banyak ngambil hikmahnya.
    semoga bang dedy bikin sinetron religi lagi jangan hanya pas ramadhan aja tapi bulan2 lainya.amiiiiiiiin!!!!!!

    maju terus SCTV

    pokonya SCTV siji untok kabeh heheheheeh…..:-)

  6. Hendra says:

    SAlut untuk Bang Zack dan Kawan2, juga untuk SCTV yang memberi angin segar bagi kerohanian umat islam.
    Ceritanya gak rumit….hampir semua ada di sekitar kita
    Trus maju bang dedy mizwar dan terus bermutu SCTV

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s